Categories

Sejarah

SEJARAH RMC

Ambisi, kecerdikan, dan kerja keras merupakan karakter kuat yang menandai awal perkembangan Rochester Midland Corporation. Ini dimulai pada tahun 1888, ketika dua laki-laki, Daniel N. Calkins dan Clarence P. Crowell, membeli Rochester, New York Agency of the Aromatic Disinfecting Company of Philadelphia, Pennsylvania, sebuah perusahaan yang memasok peralatan dan cairan “disinfektan” untuk toilet. Di bawah nama perusahaan baru Rochester Germicide Company, perbaikan pada sistem dibuat dan ekspansi untuk memproduksi produk-produk lainnya pun dimulai.

Pada tahun 1907, Rochester Germicide telah membuka kantor sales di Boston, Toronto, Chicago, Pittsburgh, dan Cleveland dan telah memproduksi dan menjual sabun tangan, pembersih lantai, disinfektan, dan insektisida.

Selama beberapa dekade berikutnya lingkup produk Rochester Germicide bertumbuh terutama melalui kebutuhan dan ide dari pelanggannya. Jumlah kantor cabang secara bertahap bertambah dari yang mulanya hanya enam sampai mencakup sebagian besar daerah metropolitan di seluruh Amerika Serikat.

Pada awal tahun 1970-an, sebuah program akuisisi aktif dimulai dan banyak perusahaan dan bisnis penyediaan petugas kebersihan di seluruh Amerika Serikat dibeli. Salah satu pembelian awal yang paling signifikan adalah akuisisi dari Midland Laboratories pada tahun 1972, yg berlokasi di Dubuque, Iowa. Midland Laboratories adalah perusahaan yg terkenal, direspek di daerah  Midwest United States, dan penggabungan dari dua perusahaan memberikan Rochester Germicide sebuah paket kecil peluasan bidang produk-produk kimiawi dan bahkan keterlibatan yang lebih besar dengan produk insektisida. Setelah itu, ketika Rochester Germicide mengubah nama perusahaannya, nama Midland akan dimasukan ke dalam nama yang baru, yang signifikan dari peran penting yang Midland Laboratories miliki dalam pertumbuhan perusahaan.

Untuk mendukung ekspansi yang cepat, pada 1975 perusahaan ini membangun sebuah fasilitas seluas 70.000 kaki persegi di Aurora, Illinois, untuk digunakan sebagai tempat produksi dan pusat distribusi ke Midwest, Southern dan Western United States. Upaya-upaya yang ditingkatkan pada penelitian dan pengembangan selama tahun 1970-an dan awal tahun 1980-an memungkinkan Rochester Germicide untuk menambah produk-produk chemical specialty untuk water treatment, maintenance perindustrian dan industri pemrosesan makanan.

“Produk pembasmi kuman” tidak lagi mengidentifikasi sebagai pembeda yang mencolok bagi perusahaan yang telah menjalankannya seperti pada awalnya. Pada tahun 1989, RMC mengganti pabrik manufakturnya yang sudah ada di Toronto dengan sebuah pabrik produksi yang baru seluas 60.000 kaki persegi di dekat Oakville. Bangunan yang baru tersebut menjadi kantor pusat bagi Rochester Midland Limited, yang bertanggung jawab atas pengoperasian perusahaan Kanada.

Pada awal tahun 1991, Rochester Midland memperoleh Industrial Chemical Laboratories, sebuah pabrik manufaktur yang terkenal dan direspek untuk produk-produk bagi institusi dan water treatment yang melayani di bagian Midwest and Northwest United States. Akuisisi terbaru ini menyelesaikan pertumbuhan perusahaan yang luar biasa selama 20 tahun.

Baru-baru ini, RMC memperoleh Protecto, Inc. of Ontario, California pada bulan Juni, 2000. Pabrik manufaktur terdepan pembuat  toilet seat cover dan kertas specialty lainnya akan menjadi pertambahan yang sangat bernilai bagi Rochester Midland’s Personal Care Division. Saat ini, tenaga penjualan Rochester Midland mencakup seluruh bumi dengan teknologi yang jauh lebih baik daripada pada akhir 1800-an, menghasilkan keahlian dan kreativitas di bidang kimia dengan tujuh divisi produk yang berbeda. Dan ini tetap bisnis yang dimiliki oleh keluarga, yang dipimpin oleh H.D. Calkins (Chairman dan CEO), putra Bradley (President, Global Division) dan anak perempuan Katherine (Senior Vice President, Office of Managing Director) yang menjalankan peran yang aktif dalam pengoperasian perusahaan.

© 2008 Rochester Midland Corporation
Corporate Office 333 Hollenbeck St, Rochester NY, 14621 USA
Phone: 585-336-2200

Emergency Phone:
Infotrac: 1-800-535-5053  Outside US: 1-352-323-3500