Categories

ENVIRO CARE LIQUI-BAC

Diskripsi Produk
Tiga serangkai "sinergi baru" yang mempunyai pengaruh memproduksi enzim bakteri zat cair yang terus hidup dengan pengendali bau seketika itu juga.

ENVIRO CARE LIQUI-BAC adalah perawatan bakteri non-patogen yang mengatasi dah mencairkan zat padat seperti lemak, protein, karbohidrat dan pelumas. Mengandung baik bakteri aerobik dan anaerobik dan segera menetralkan semua yang berbau busuk.

ENVIRO CARE LIQUI-BAC tetap aktif 100% hingga pekerjaannya selesai, pada saat itu zat aktifnya mulai membangun kembali koloni untuk menggantikan zat yang mati dan dengan mengulangi siklus perawatan ini menghasilkan pipa air yang lancar bahkan membantu Grease Trap Maintenance Program.

Direkomendasikan untuk digunakan di rumah sakit, rumah jompo, sekolah, penjara, apartemen, rumah duka, kandang, klinik, industri, kendaraan rekreasi, marina, septic tank, pompa wadah air, sumur basah, porta-toilet. Untuk menghilangkan bau hewan dan hewan peliharaan pada karpet, pelumas/lemak yang susah hilang, pemeliharaan pipa saluran, dll.

RASIO PENGENCERAN
Untuk merawat pipa saluran yang tersumbat oleh lemak, tuang setengah atau satu liter ENVIRO CARE LIQUI-BAC dan biarkan selama 30 menit. Setelah itu, untuk pemeliharaan rutin tuang ENVIRO CARE LIQUI-BAC 1/2 cangkir ( 4 oz/± 1/8 liter) ke pipa saluran seminggu sekali. Jumlah tuangan dapat bervariasi, tergantung pada tebalnya lemak yang harus disingkirkan dalam saluran pembuangan.

Penghilang bau karpet dan mencerna kotoran organik :

  • Bersihkan karpet dengan vacuum cleaner secara menyeluruh. Campur 1/2 sampai 1 cangkir produk dengan 3 liter air. Gunakan spray tangan, semprot ke arah karpet hingga lembab setidaknya selama 30 menit. Ulangi jika karpet masih tetap bau.
  • Gunakan secara bersamaan dengan peralatan pembersih karpet. Gunakan 1/2 sampai 1 liter produk untuk setiap galo campuran pembersih. Dapat digunakan dengan semua jenis peralatan pembersih karpet dan metodr, termasuk tangki, sikat, kap mesin dan ekstrasi pembersih.

Untuk Karpet Spotter:
Gunakan 12 oz (±1/4 liter) per galon, semprot atau tuangkan pada noda organik, diamkan selama 10-30 menit. Bersihkan bagian yang basah atau diperas.

 

SIFAT TIPIKAL KANDUNGAN

pH 8.4
Berat jenis 1.035
Berat per galon 3.81018kg
Warna Putih
Aroma Bunga rempah-rempah
kejernihan Buram
Sedimen Tidak ada
VOC 1.9

RATING KESEHATAN DAN TINGKAT BAHAYA

KATEGORI
NFPA
HMIS
Kesehatan 1 1
Mudah terbakar 0 0
Reaktivitas 0 0
Peralatan pelindung tidak ada B

Related Posts

Comments

There are no comments on this entry.

Trackbacks

There are no trackbacks on this entry.