Categories

Sani Clean Plus Germicidal

DESKRIPSI PRODUK

Sani Clean Plus adalah hospital grade disinfectant yang efektif yang juga bekerja sebagai deodorizer. Produk ini membersihkan dan mendisinfektan permukaan keras tidak berpori dalam satu langkah kerja.

Sani Clean Plus teregristrasi EPA, dan terbukti efektif melawan sejumlah varietas bakteria patogenik. Produk ini efektif dengan air keras sampai 400 ppm air keras, ditambah 5% serum organik. Sani Clean Plus memiliki aroma floral yang menyenangkan yang mengharumkan dan membasmi bau tak sedap. Sebagai floor cleaner Formula pH netralnya membersihkan permukaan dengan lembut, mengurangi resiko memudarkan lantai tempel atau permukaan sintetis.

Sani Clean Plus adalah disinfectant yang mampu membasmi bakteri, virus dan jamur / fungi dengan pencampuran 1:256. Jika digunakan sesuai arahan pada label, melawan microorganisme kuat seperti  Pseudomo nas aeruginosa, Salmonella choleraesuis, Staphylococcus aureus, Influenza A/Hong Kong, adan Herpes Simplex Tipe I dan II, Trichophyton interdigitale dan Candida albicans, dan juga varian organisme patogenik lainnya.

KEUNTUNGAN PRODUK

  • Membunuh bakteri yang membandel
  • Tidak akan memudarkan atau merusak lantai tempel
  • Mendisinfektan secara efektif bahkan dalam kondisi air keras
  • Toleran terhadap lapisan organic
  • Hospital Grade
  • Maximal Kontral Bau/Aroma
  • Konsentrat kuat

PENCAMPURAN YANG DIREKOMENDASIKAN

Mampu membunuh bakteri, jamur / fungi, dan virus dengan pencampuran 1:256.

CARA PENGGUNAAN

Hilangkan penumpukan lapisan kotoran dari permukaan. Kemudian basahi permukaan secara merata dengan pencapuran 1:256. Pencampuran ini dapat digunakan dengan menggunakan kain, lap pel, spons, atau coarse spray atau dengan direndam. Biarkan minimal selama 10 menit. Bilas atau biarkan mengering dengan sendirinya. Pembilasan pada lantai tidak diperlukan kecuali ingin di tempel. Siapkan campuran yang baru jika campuran yang lama sudah terlihat kotor.

INSTRUKSI JAMUR STATIC: Secara efektif mengontrol pertumbuhan lumut dan jamur ditambah bau tak sedap yang ditimbulkannya jika digunakan pada permukaan keras tak berpori seperti tembok, lantai, dan table top. Gunakan campuran (1:256) dengan kain, lap pel, spons, atau coarse spray. Pastikan untuk membasahi seluruh permukaan. Ulangi pengaplikasian jika mulai tumbuh lagi.

*Membunuh HIV-1 (Virus AIDS) pada permukaan / objek disekitar yang belum dibersihkan yang sebelumnya terkena darah / cairan tubuh di ruang perawatan kesehatan atau di ruangan lainnya dimana ada kemungkinan permukaan lantai akan terkena tumpahan darah atau cairan tubuh yang berpotensi menularkan Human Immunodeficiency Virus Type I (HIV-1) (Berkaitan dengan AIDS).

SIFAT TIPIKAL KANDUNGAN

pH
7,7
Warna
Cairan warna merah Jernih
Aroma
Floral
Berat Jenis
1,00 – 1,01 @ 70⁰F


RATING KESEHATAN DAN TINGKAT BAHAYA

KATEGORI
NFPA
HMIS
Kesehatan
2 2
Reaktivitas
0 0
Mudah terbakar
0 0
Peralatan pelindung
N/A B

Related Posts

Comments

There are no comments on this entry.

Trackbacks

There are no trackbacks on this entry.